Biodata Saya

Hallo
Assalamualaikum wr wb

       Ijin kan saya memperkenalkan diri dulu ,nama Saya Muhammad Rafli Syaifullah , Saya lahir di malang pada 12 november 1999 terlahir dengan sesar dan rumah saya ada di jalan sarangan atas 34c lowokwaru malang. saya lulusan smkn 2 malang tetapi pada kelas 1 saya berada di sma 5 sby lalu kelas 2 saya berada di jakarta tetapi hanya beberapa bulan dan melanjut di bogor smanya lalu akhir terakhir di malang. Sekarang saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang , Jurusan Psikologi saya mengambil jurusan itu karena ingin menjadi psikiater.

        Saya anak dari chuswatin chasanah dan yunan syaifullah , saya memiliki golongan darah A+ lalu saya suka mendonasikan darah saya setiap 3 bulan sekali. keluarga saya memeluk agama islam.

       Hobi saya adalah basket & bermain game online , saya pernah ikut seleksi POPDA Dan POPPROV Basket tetapi hanya yang POPDA saja yang aku masuk , untuk game online saya pernah ikut PBNC itu aja sampek 8 besar udah kalah kalau PUBG saya kemaren masuk ke GARUDA CUP tetapi hanya bisa tembus 10 besar

Oke sampek sini saja , perkenalan saya


Walaikumsalam wr wb


Post a Comment

My Instagram

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes